:::: MENU ::::

Kamis, 25 Oktober 2012

Fortuner SUV Terbaik telah ramai pasar, dan 2008 Toyota RAV4 membedakan dirinya sebagai pionir dalam kategori ini yang menggabungkan mobil kecil proporsi dengan fungsionalitas SUV. Pertama tersedia di Amerika Serikat pada tahun 1996, RAV4 telah mengembangkan reputasi sterling di kelas crossover kompak.

Kami menguji entry level 2.008 RAV4. Dengan harga dasar $ 21.100, mobil uji sederhana dilengkapi kami stickered pada $ 22.794, yang meliputi 3 year/36, 000 mil cakupan dasar, 5 year/50, 000 cakupan powertrain mil, dan perkiraan EPA dari 21 kota, 27 jalan raya.

 Sekilas Tentang Fortuner SUV Terbaik

fortuner suv terbaik


Banyak yang berubah di pasar Fortuner SUV Terbaik kompak sejak RAV4 debutnya pada tahun 1996. Tidak hanya memiliki itu matang dari econobox tanpa embel-embel panggung untuk SUV kecil halus, pendatang baru seperti Hyundai Tucson dan Nissan Rogue telah ramai kategori.

Sebagai kompetisi telah mengental, lebih tinggi-end RAV4s telah merayap kelas atas. Meskipun mereka mulai di hanya $ 21.100 (dilengkapi dengan front-wheel drive dan liter empat silinder 2,4), V6 bertenaga, 4-wheel drive RAV4 Terbatas dapat atas $ 30.000. Uji kendaraan kami yang down-to-earth harga stiker hanya mencakup tiga pilihan: pencurian anti-system ($ 60), floormats ($ 199), dan halangan penerima penarik ($ 750).

RAV4s dasar dilengkapi dengan 166 hp empat silinder, empat kecepatan transmisi otomatis, dan 16 "roda baja fitur keselamatan termasuk stabilitas dan kontrol traksi, airbag canggih, dan tekanan ban sistem pemantauan.. Keyless entry, power window dan kunci, dan 6-speaker AM / FM CD player juga standar, sementara model akhir yang lebih tinggi dapat dilengkapi dengan segala sesuatu dari sistem hiburan belakang DVD ke tempat duduk baris ketiga - lagi tanda proporsi RAV4 tumbuh.

Tidak seperti Fortuner SUV Terbaik yang lebih besar, crossover ditentukan oleh rasa utilitas tujuan, deskripsi RAV4 cocok cukup baik. Ini lebih besar dari iterasi aslinya, tetapi RAV4 tidak berarti kembung, ukurannya sesuai dengan tujuan mengangkut keluarga kecil cukup efisien, dan kursi yang dilipat untuk menawarkan banyak penyimpanan (dengan bagian bawah lantai yang bagus menawarkan ruang tambahan).
Categories: ,

3 komentar: