:::: MENU ::::

Sabtu, 18 Mei 2013


Korek Api Gas Fighter Indonesia memiliki dua macam mekanisme keamanan, tombol klik, dan roda longgar. Klik pada tombolan yang berbahan dari plastik merupakan kualitas yang buruk yang bisa menggangu tombol gas tertekan kecuali tombol keamanan telah ditekan terlebih dahulu. Masalah dengan mekanisme ini bisa anda alami pada saat menyalakan di luar ruangan dengan tertiup oleh angin, api yang keluar dari korek dapat menyerang anda secara berturut-turut jika tidak menyalakan pada saat pertama kalinya. Karena anda harus memindahkan ibu jari anda dari atas punggung ke sisi untuk menekan tombol dan kemudian kembali naik ke atas untuk memutar roda, ia cenderung untuk mengambil lebih lama untuk mendapatkannya dinyalakan di angin. Jenis lain aman mereka hanya roda sederhana yang tidak menyerang kecuali jika Anda menekan keras sambil menggulungnya. Masalah dengan hal ini adalah bahwa ketika batu menjadi aus (yang memang agak cepat) sulit untuk mendapatkan percikan dari itu. Korek api Bic memiliki mekanisme keamanan terbaik. Ini adalah bagian halus dari logam yang berlangsung antara kedua bagian dari pemogokan roda. Siapapun dapat menggunakan ini karena tidak mengganggu atau tidaknya gas akan mengalir dari ruang (seperti jenis pertama keselamatan kriket) melainkan membuat lebih sulit untuk menggunakan pemogokan roda. Sederhananya: Ini cukup mudah yang setiap orang dewasa dapat menggunakannya, tetapi seorang anak tidak akan memiliki kekuatan tangan untuk menggunakannya.

Ok, ini adalah salah besar. Pertama, mari kita melihat sebuah bic. Bic A akan menghasilkan api yang sehat penuh untuk seumur hidup itu. Bagian bawah api adalah sekitar 0,5 cm dari bagian atas lebih ringan, yang sangat ideal untuk merokok hal-hal yang memerlukan ringan untuk diputar menyamping atau terbalik. Korek Api Gas Fighter Indonesia namun menghasilkan nyala api yang dasar dimulai harfiah di atas lebih ringan. Masalah dengan hal ini tentu saja adalah bahwa bila Anda memutar ke samping ringan atau terbalik, Anda membakar tangan Anda atau melelehkan lebih ringan. Anda dapat melihat perbedaan antara dua di sini: Kriket adalah salah satu yang saya beli hari lain di pompa bensin. Telah digunakan kurang dari 10 kali. Tidak peduli berapa lama bic adalah karena itu jelas bekerja lebih baik daripada kriket.

Ini adalah salah satu yang benar-benar membuat saya. Regulator pada katup gas untuk Korek Api Gas Fighter Indonesia sekadar menyebalkan. Jika Anda menekan tombol pelepas gas tanpa memukul kemudi, Anda akan melihat bahwa Anda dapat mendengar (dan merasa) embusan kecil gas. Bagi Anda yang merokok hal dari pipa, Anda akan tahu betapa menyebalkan itu adalah ketika pukulan ringan Anda semua barang Anda keluar dari pipa. Hal ini terjadi kepada saya pada beberapa kesempatan, sebenarnya. Hanya sekali itu mengakibatkan cedera. Baru saja saya menyalakan pipa kaca dengan Korek Api Gas Fighter Indonesia ringan sambil berbaring di sofa saya, sedikit yang saya tahu bahwa sepotong panas smokables saya telah ditiup keluar dari pipa dan ke bajuku. Pada saat aku merasa, itu sudah dibakar melalui kemeja dan beberapa lapis kulit - saya masih memiliki bekas luka. Ketika Anda menyalakan kriket dalam gelap, Anda dapat melihat bahwa kepulan gas ini sebenarnya menyatu beberapa inci dari ringan. Saya mampu mengukur nyala 4 inci (meskipun itu berlangsung kurang dari satu detik - karena itu saya tidak bisa mendapatkan gambar untuk mendukung klaim ini). Bics memiliki regulator gas sempurna. Ketika saya menyerang bic, saya tahu bahwa api yang dihasilkan akan menjadi tidak lebih dari 1,25 inci dan tidak kurang dari 1 inci. Saya juga tahu bahwa itu tidak akan meniup membara nugget seluruh tubuhku.

Baca juga : Margahayuland | Margahayuland
Categories:

0 comment:

Posting Komentar