:::: MENU ::::

Sabtu, 18 Mei 2013


Sebuah model bisnis yang unik yang telah di tunjukkan oleh perusahaan Real Estate dan properti, dia adalah rumah bagi semua pelanggan properti dalam enam lini bisnis yang meliputi siklus properti secara keseluruhan yaitu: Pengembangan Properti, Transaksi, Consulting, Penilaian, Manajemen Properti dan Manajemen Investasi.

Berbagai komprehensif perusahaan Margahayuland meliputi semua produk properti seperti kantor, gudang, platform logistik, taman bisnis, gerai ritel, hotel, tanah, perumahan baru dan yang sudah ada, akomodasi bergaya kondominium sepenuhnya dilayani, dll

Keahlian PT Margahayuland diterapkan dengan kebutuhan anda ketika mereka mengembangkan: dari rencana pembiayaan, pembiayaan konstruksi, dari konstruksi untuk pekerjaan, dari pendudukan pemeliharaan, dari pemeliharaan untuk peningkatan nilai.

Memilih untuk bekerja dengan profesional dan handal, itu berarti mendapatkan manfaat dari pengalaman dan keahlian properti di yang telah di miliki oleh Margahayuland.

Sebuah penciptaan nilai, multi-berwajah jangkauan layanan dengan tujuan dari berbagai multi fungsi layanan adalah peran untuk mengamankan keunggulan kompetitif yang tulus untuk anda dalam hal efisiensi, kualitas pelayanan dan penciptaan nilai produk yang telah ditawarkan.
Semua atau beberapa lini bisnis yang di kelola oleh Margahayuland mulai bekerja, tergantung pada kebutuhan anda.

Komitmen yang berfokus pada pelanggan

Margahayuland siap bekerja untuk Anda
PT Margahayuland Grup mencakup setiap tahap siklus properti. Investor institusional, pengguna bangunan, pengembang properti, sektor publik, pembeli swasta dan investor swasta semua memiliki tantangan yang berbeda yang harus dipenuhi. Kami menyediakan keahlian ditargetkan dalam respon.


Strategi internasional dan solusi lokal

Hadir di 30 Kota
Strategi Properti mungkin semakin berkembang dan bersifat global, tetapi solusi tetap lokal. Dalam menanggapi globalisasi ini strategi properti, Margahayuland Grup hadir di tiga puluh kota yang tersebar di Indonesia dengan lebih dari 150 kantor di seluruh Indonesia, menawarkan solusi lokal untuk kebutuhan property bagi masyarakat di tingkat nasional.

Sebuah pandangan ke depan selalu dan bertanggung jawab


Keahlian (skill)
Dengan keahlian yang dimiliki, memungkinkan untuk menciptakan nilai bagi klien pada setiap tahap dalam kehidupan properti di Indonesia.

Tanggung jawab
Keberlanjutan mendukung dan membimbing klien di seluruh siklus hidup dan seluk beluk properti.

Kedekatan
Karena properti adalah yang diutamakan terutama dalam berbisnis yang melibatkan pengetahuan lokal dan analisis yang tepat dari setiap pasar properti. Margahayuland telah menempatkan kantor lokal memungkinkan kami untuk menawarkan dukungan lokal dan bimbingan kepada setiap klien.

Inovasi
Untuk menawarkan solusi yang tepat dan asli dengan maksud untuk jangka panjang.

Kekuatan Grup yang telah diakui


PT Margahayuland Group memiliki landasan dasar yang solid
Margahayuland Grup yang telah dikelola oleh PT Margahayuland tbk merupakan sebuah nama global dalam layanan perbankan dan keuangan. Ini memberi Anda jaminan mitra terpercaya, menawarkan stabilitas dalam jangka panjang.
Dengan begitu hubungan dekat dengan Margahayuland juga membantu anda mendapatkan akses ke semua perbankan dan jasa keuangan itu mampu menyediakan, sekaligus mematuhi sepenuhnya dengan semua pertimbangan etis.

0 comment:

Posting Komentar