:::: MENU ::::

Minggu, 10 November 2013

Alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 - Minimarket Alfamart didirikan tahun 1986 oleh CEO PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Bpk. Djoko Susanto. Beliau memilih untuk mengambil bagian usaha di bidang waralaba, strategis atau secara detail, dan lebih mengkhususkan diri dalam area fokus dalam penjualan dan pemasaran. Minimarket Alfamart dimulai sebagai toko retail yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok sehari-hari, akan tetapi hari ini perusahaan ini meluas di bisnis waralaba raksasa dan membangun situs ecommerce dengan label Alfaonline yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari secara online.

Dengan didirikannya Alfaonline ini para pelanggan setia yang telah terbiasa berbelanja di minimarket Alfamart bisa menikmani sensasi berbelanja secara online dengan segala kemudahannya. Ini merupakan ide yang cerdas dan sekaligus minimarket online pertama di Indonesia yang memberikan segala kemudahan berbelanja secara online. Jika anda suka dengan yang instan, maka anda patut untuk mencoba berbelanja di Alfaonline ini hanya dengan mengakses internet di rumah. Akan tetapi ada beberapa syarat yang harus anda penuhi sebelum memiliki akses untuk berbelanja disana. Anda diharuskan untuk menjadi seorang member terlebih dahulu sebelum bisa berbelanja di Alfaonline. Untuk halaman registrasi, anda bisa mengunjungi situs resmi Alfaonline di www.alfaonline.com.

Setelah mendaftar menjadi member, anda berhak untuk berbelanja segala kebutuhan anda. Kabar baik yang menggembirakan adalah bonus yang ditawarkan oleh Alfaonline dengan penawaran promo bonus diskon hingga 90% dan harga cuma 1 rupiah saja (alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -). Ini adalah kesempatan yang sangat jarang ditemui di dunia nyata. Anda hanya bisa menemui hal seperti ini di Alfaonline.com. Jadi tunggu apa lagi, selagi masih promo buruan untuk register di alfaonline.com dan dapatkan bonus harga murah di sana.
Categories:

0 comment:

Posting Komentar